top of page

Dapatkan Kulit Muda Berapa Pun Umur Anda


Anda selalu ingin mencari tahu tentang atau mungkin, meningkatkan pengetahuan Anda saat ini tentang bagaimana merawat kulit Anda dan telah menjelajahi internet untuk informasi untuk membantu Anda. Tips dan trik yang kami berikan dalam artikel ini, jika diikuti seperti yang disarankan, akan membantu Anda untuk meningkatkan perawatan kulit Anda.

Salah satu hal yang paling dasar yang dapat Anda lakukan untuk kulit yang besar adalah untuk minum banyak air. Pastikan bahwa Anda mendapatkan 8 gelas sehari sehingga Anda dapat menyiram sistem Anda keluar, yang akan memungkinkan untuk wajah Anda terlihat lebih jelas dan lebih sehat mencari. Ini akan membantu menghadirkan cahaya bagus dari dalam ke luar.

Jika Anda ingin mengurangi kemerahan yang tidak diinginkan pada kulit Anda, melewatkan produk yang dibeli di toko dan mencoba membuat kemerahan peredam Anda sendiri. Dengan cara itu Anda akan tahu persis apa yang terjadi pada kulit Anda, dan Anda dapat menghindari bahan-bahan yang keras yang berpotensi akan mengiritasi kulit Anda lebih lanjut atau menyebabkan jerawat. Anda dapat membuat pengobatan kulit Anda dari sedikit minyak jojoba dan beberapa jus Aloe Vera, yang keduanya lembut dan tersedia di toko makanan kelontong atau kesehatan.

Menghindari produk perawatan kulit yang mengandung Triethanolamine (TEA). Kimia ini kadang-kadang ditambahkan ke produk kosmetik untuk mengubah pH produk. TEH diketahui menyebabkan reaksi alergi pada kulit sensitif, seperti yang ditemukan di sekitar mata. TEA dapat diserap oleh kulit. Terus menggunakan produk yang mengandung TEA akan mengakibatkan penumpukan dalam aliran darah berdampak negatif kesehatan Anda dan kulit Anda.

Alih-alih menggunakan air biasa, Anda harus kabut, kulit wajah halus kering dengan pelembab yang kaya nutrisi. Air biasa hanya menguap di permukaan kulit, yang dapat meningkatkan kekeringan. Anda masih bisa kabut dengan air, cukup ikuti setiap semprot dengan dosis yang sehat dari pelembab, sebaiknya satu dengan emolien seperti Vitamin E.

Jika kulit Anda kering, yang mungkin menunjukkan sebagai ketat dan bersisik, maka rezim perawatan kulit Anda harus untuk kulit kering. Untuk membantu dengan ini, disarankan bahwa Anda mencuci, nada dan melembabkan, baik di pagi hari dan di malam hari. Pembersih krim, toner non-zat dan pelembab yang baik, direkomendasikan untuk jenis kulit ini.

Jika kulit di sekitar mata Anda tidak melihat yang terbaik di pagi hari, gunakan teh celup untuk membantu mengurangi bengkak di kelopak mata Anda. Curam dua teabags berkafein dalam secangkir air dingin selama beberapa menit. Memeras kelebihan air, dan istirahat mereka di mata tertutup selama sepuluh menit. Tanin dalam teh akan membantu mengurangi peradangan, dan kafein akan terus kelebihan aliran darah di teluk.

Untuk meringkas, ada cukup sedikit untuk belajar tentang perawatan kulit. Jangan kewalahan meskipun, karena ada banyak untuk mengambil dalam. Tergantung pada situasi Anda, baik kesehatan kulit terus atau awal dari sebuah gaya hidup kulit baru yang sehat, tergantung hanya pada kemauan Anda untuk belajar dan juga komitmen pribadi yang Anda berinvestasi.

Untuk tips seputar perawatan kulit lainnya, kunjungi http://ternatea.com


  • Facebook Black Round
  • Google+ - Black Circle
  • Tumblr Black Round
Rob Amstel -
Entrepreneur, Speaker & Author

I'm a paragraph. Click here to add your own text and edit me. Let your users get to know you.

Business Plan
Writing A-Z

 

FREE COURSE
(Valued at $250)
 

Learn all you need in order to create a stellar business plan
for your endeavor!

Business Plan

Writing A-Z

 
FREE COURSE
(Valued at $250)
 

Learn all you need in order to create a

stellar business plan for your endeavor!

My Book
 

I'm a paragraph. Click here to add your own text and edit me. Let your users get to know you.

Search By Tags
No tags yet.
bottom of page